Arema FC Vs Bhayangkara FC, Milomir Minta Aremania Ambil Cuti Kerja

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan 11, Jumat (26/7/2019). Waktu pertandingan yang akan dimulai sore hari tampaknya akan menjadi kendala bagi gemuruhnya Stadion Kanjuruhan. Diprediksi, Aremania yang hadir tak akan begitu banyak. Pelatih Milomir Seslija mengakui waktu kickoff sore hari tak akan menjadi kendala bagi para pemainnya karena cuaca di Malang tetap bersahabat meski laga dilaksanakan sore hari.

“Bermain sore di Malang tak ada masalah, tetapi jika main sore di Padang, Borneo, atau Bali, mungkin akan sulit,” ucapnya. Namun, pelatih yang akrab disapa Milo ini justru khawatir jumlah Aremania yang datang langsung ke Stadion Kanjuruhan tak akan terlalu banyak karena terhalang waktu kickoff yang masih waktu jam kerja. Ia pun berharap Aremania mengajukan cuti kerja dan menonton langsung pertandingan Arema. “Mungkin banyak Aremania yang masih bekerja saat itu, tetapi saya harap mereka mengambil libur ya,” katanya.

Waktu pertandingan yang dihelat pada sore hari atau hari kerja memang membuat tingkat kedatangan penonton di Stadion Kanjuruhan cenderung menurun. Hal ini terlihat pada empat laga kandang yang sudah digelar Arema FC hingga saat ini. Pertama, laga kandang pertama melawan Persela Lamongan digelar Senin (27/5/2019) malam ditonton sebanyak 13.763 penonton. Kemudian, laga kandang kedua dan ketiga digelar di Stadion Gajayana juga tak begitu maksimal.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *