Nella Kharisma Kalahkan Blackpink di YouTube Indonesia

Nella Kharisma masuk ke jajaran 10 artis terpopuler YouTube Indonesia terbaru. YouTube Indonesia merilis daftar tersebut berdasarkan data yang mereka ambil di minggu ketiga Juli 2019, per Rabu, 17 Juli 2019.

Pekan ini, ada dua musisi Indonesia yang masuk dalam daftar 10 besar tersebut. Mereka adalah Nella Kharisma dan Andmesh Kamaleng. Lainnya didominasi artis mancanegara seperti dari Amerika dan Korea Selatan.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Nella Kharisma berada di peringkat kedua, satu peringkat di belakang Alan Warker yang masih duduk di posisi teratas. Nella Kharisma punya total 86,4 juta views, sementara Alan Walker 137 juta views.

Di posisi ketiga ada K-391 dengan total 76,7 juta views. Disusul kemudian ada Emelie Hollow dan Blackpink untuk posisi keempat dan kelima. Andmesh Kamaleng sendiri berada di posisi keenam.

Sementara posisi ketujuh hingga sepuluh secara berurutan adalah Shawn Mendes, BTS, Camila Cabello, dan Farruko.

Nella Kharisma, penyanyi dangdut ini membuka akun YouTube-nya untuk pertama kali pada 22 Juli 2016. Sejak saat itu, dari pantauan VIVA per Kamis, 18 Juli 2019, di akun YouTube-nya, Nella sudah punya 2,4 juta views.

Sementara Andmesh Kamaleng merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua pada tahun 2016-2017.

 

 

Sumber : viva.co.id
Gambar : scoop.it

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *