Harga Tiket Perempat Final Indonesia Open 2019

Laga perempat final akan tersaji pada hari keempat penyelenggaraan Indonesia Open 2019. Berikut harga tiket perempat final Indonesia Open 2019.

Setelah melewati babak pertama dan babak kedua atau fase 16 besar, para pebulutangkis yang tersisa akan menjalani babak perempat final pada hari keempat Indonesia Open 2019.

Tiket perempat final Indonesia Open 2019 lebih mahal dibanding tiket pada hari atau babak sebelumnya, namun tetap dibagi dalam tiga kategori.

Harga tiket kategori Black yang sebelumnya berada di kisaran puluhan ribu, pada babak perempat final dijual dengan harga Rp 125 ribu. Sementara tiket kategori Red kini dijual Rp 225 ribu. Kategori Blue yang termahal turut mengalami kenaikan signifikan mencapai Rp 400 ribu.

Tiket bisa dipesan secara online melalui situs jual beli tiket di Tiket.com atau situs Blibli.com. Pembelian tiket juga bisa dilakukan di boks tiket yang terdapat di sekitar Istora Senayan GBK.

Namun dalam penyelenggaraan sejak Selasa hingga Kamis ditemukan calo di sekitar Istora yang menawarkan tiket dengan harga yang melambung jauh dari harga resmi. Sebagai contoh, tiket kategori Black hari Kamis yang secara resmi dihargai Rp75 ribu bisa dilepas hingga mencapai Rp350 ribu oleh calo.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto mengatakan sudah berusaha mengantisipasi kehadiran calo. Meskipun akhirnya kehadiran calo tidak bisa terbendung.

“Ini evaluasi kami buat tahun depan. Semoga tahu depan tidak terjadi lagi,” ucap Budi.

Pecinta badminton tanah air bisa menyaksikan pertandingan lima wakil Merah Putih pada babak perempat final, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Babak perempat final Indonesia Open akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Sementara seluruh pertandingan wakil Indonesia akan dimulai sekitar pukul 12.30 WIB.

Harga Tiket Babak Perempat Final Indonesia Open 2019
Jumat (19/7)
Black Rp125.000
Red Rp225.000
Blue Rp400.000

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *