Rapper Crush Gabung di Agensi Milik PSY

Penyanyi hip-hop Korea Selatan Crush resmi bergabung dengan P Nation. Melalui akun Instagram p.nationofficial, penyanyi bernama asli Shin Hyo-seob ini terlihat memberikan stempel tanda tangan kontrak di agensi milik PSY ini.

Melansir Soompi, Crush sebelumnya bergabung dengan Amoeba Culture selama enam tahun. Agensi itu menaungi sejumlah penyanyi seperti Dynamic Duo, Rhythm Power, Planet Shiver, Yankie, Primary, dan Park Yee-eun.

Crush kemudian bergabung bersama HyunA mantan anggota 4minute, Hyojong mantan anggota PENTAGON, serta Jessi dalam P Nation.

P Nation merupakan agensi yang didirikan PSY (Park Jae-sang) setelah keluar dari YG Entertainment. HyunA dan Hyojong sendiri langsung bergabung dengan PSY setelah keluar dari Cube Entertainment akibat polemik percintaan mereka.

Banyak album yang sudah dimiliki Crush sejak berkarier pada 2012 hingga kini. Lagu-lagunya juga kerap menjadi lagu tema drama Korea seperti Sleepless Night berkolaborasi bersama Punch yang bisa didengar di drama It’s Okay, That’s Love.

Bersama Loco, Crush menyanyikan lagu Perhaps That dalam Two Yoo Project Sugar Man.

Ia juga pernah mengisi lagu tema drama populer Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God dengan lagu Beautiful.

Rapper berusia 27 tahun tersebut juga kerap memenangkan penghargaan musik, seperti menjadi Best Icon Award (Singer Category) dalam Asia Artist Awards 2018 dan Best R&B/ Soul Award dalam Golden Disc Award 2017.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *