Sukses Film Pertama, Sekuel Si Juki Siap Tayang 2020

Sukses menggaet lebih dari 700 ribu penonton pada Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, Falcon Pictures bersama Faza Meonk bersiap menghadirkan sekuel dari Si Juki The Movie. Film animasi 2 dimensi yang berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini akan tayang di tahun 2020.

Sederet aktor senior dan stand up comedian berperan menjadi pengisi suara dalam film ini. Beberapa aktor senior seperti Indro Warkop dan Jaja Miharja yang berperan di film sebelumnya akan kembali berperan dalam film ini.

Dalam konferensi pers di Teater Salihara Pasar Minggu, Faza Meonk, pencipta karakter Juki menjelaskan bahwa film kedua Si Juki akan sedikit berbeda dari film sebelumnya. “Kalau apa yang berbeda lebih ke konten ceritanya, saya menargetkan ceritanya bisa diterima lebih banyak kalangan, lebih sederhana supaya lebih relate dengan banyak orang,” ujar Faza. Jika dalam film sebelumnya komedi yang disajikan lebih kompleks, komedi dalam film ini akan dibuat lebih sederhana dan lebih ramah untuk keluarga.

Dalam pembuatan sekuel kali ini disebut menggunakan teknik animasi berbeda dengan film sebelumnya. “Teknik animasi yang kita gunakan semua full digital, tidak lagi menggunakan kertas seperti di Juki pertama,” jelas Deryl, sutradara film ini.

Film ini akan bercerita mengenai Juki yang ingin menyelesaikan masalah ekonomi keluarganya. Juki kemudian menemukan sebuah peta harta karun, di mana peta harta karunnya itu ada di sebuah pulau misterius. Dalam menemukan harta karun tersebut Juki ditemani oleh Susi dan berbagai karakter lainnya.

Pembuat film ini juga berharap agar Si Juki dapat meningkatkan produksi film animasi di Indonesia. “Harapannya lewat Si Juki The Movie, Si Juki ini dapet menjadi lokomotif untuk animasi Indonesia sehingga makin banyak produser yang berani investasi ke animasi,” ujar Faza.

 

 

sumber : tempo.co
gambar : msn.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *