Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Pekan Pertama MU Vs Chelsea

Kurang dari sebulan lagi, English Premier League -kasta tertinggi Liga Inggris – musim 2019-2020 dimulai. Berdasarkan jadwal pertandingan, pekan pertama akan dibuka dengan laga Liverpool versus Norwich City. Bertanding di Stadion Anfield, Jumat (9/8/2019) atau Sabtu dini hari WIB, The Reds harus meraih hasil positif agar bisa kembali menjadi title contender seperti musim lalu. Liverpool hanya berselisih satu poin dengan juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

Skuad asuhan Juergen Klopp akan memaksimalkan laga demi laga untuk mengangkat trofi Liga Inggris di akhir musim. Di atas kertas, Norwich bukanlah lawan yang sulit bagi Liverpool, apalagi, tim asuhan Daniel Farke berstatus sebagai tim promosi. Pada jadwal Liga Inggris pekan pertama, juara bertahan Manchester City akan bertandang ke markas West Ham di Stadion Olimpiade London, Sabtu (10/8/2019). Man City diprediksi bakal lebih kuat daripada musim sebelumnya usai kedatangan Rodri.

Rodri didatangkan ke Stadion Etihad dari Atletico Madrid dengan mahar 62,8juta pounds (sekitar Rp. 1,13 triliun). Pemain yang berposisi sebagai defensive midfielder itu diproyeksikan untuk menggantikan Fernandinho yang kian menua. “Saya harap tahun ini kami meraih sukses yang sama atau lebih seperti dua tahun terakhir,” kata Rodri usai diperkenalkan sebagai pemain baru Man City.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan besar. Manchester City tim hebat dan mempunyai pemain-pemain hebat. Saya kira Pep (Guardiola) adalah pelatih terbaik di dunia dan itulah yang membuat saya datang ke sini,” tuturnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : FOX Sports

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *