Chun Li Ditunjuk Pimpin Lazada Indonesia

Lazada Group, platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan Chun Li sebagai CEO Lazada Indonesia.

Chun Li akan memimpin perkembangan dan pertumbuhan strategis Lazada di Indonesia sambil tetap menjalankan perannya di regional sebagai Co-President Lazada Group.

Dengan pengalaman sebagai pemimpin, keahlian bisnis dan visi teknologi yang kuat, Chun Li dipercaya memiliki kontribusi penting dalam kemajuan dan evolusi Lazada Group sejak bergabung di Group dua tahun lalu.

CEO Lazada Group Pierre Poignant mengatakan, sebagai Co-President, ia adalah arsitek di balik transformasi organisasi dan platform teknologi Lazada Group, membawa platform teknologi kelas dunia dan inovasi berdampak tinggi ke perusahaan.

Peran strategis barunya ini menurutnya, merupakan bentuk pengakuan atas kemimpinan, kemampuan dan passionnya untuk menciptakan perubahan dan mendorong kemajuan di Indonesia.

“Penunjukan Chun Li sebagai CEO Lazada Indonesia menjadi bagian momentum pertumbuhan kami serta memperkuat komitmen kami di Indonesia,” kata Pierre, Jumat (12/7/2019).

Dengan pengalaman ekstensif dalam memimpin tim dan pemahaman soal teknologi yang mendalam di perusahaan-perusahaan e-Commerce, Pierre percaya Chun Li adalah orang yang tepat untuk memimpin usahanya di Indonesia dalam babak baru pertumbuhan dan kontribusi Lazada di Indonesia.

Sementara itu, Chun Li, Co-President Lazada Group dan CEO Lazada Indonesia mengatakan Lazada telah berevolusi dari sebuah platform belanja menjadi plaform eCommerce dan destinasi gaya hidup yang mengakselerasi kemajuan bagi para konsumen, penjual dan pemilik merek di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara.

“Saya sangat antusias untuk memimpin babak baru perjalanan pertumbuhan Lazada dalam momen transformatif era ekonomi digital diIndonesia,” ujar dia.

 

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Merdeka

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *