Ayu Ting Ting Hengkang dari ‘Pesbukers’

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hengkang dari acara Pesbukers. Sheilla Khairina selaku salah satu tim Humas ANTV membenarkan hal tersebut. “Untuk statusnya Ayu Ting Ting memang sudah nggak di Pesbukers. Iya, memang sudah enggak,” ujar Sheilla saat dihubungi wartawan, Rabu (3/7/2019).

Ketika dikonfirmasi, Ayu Ting Ting membenarkannya. Namun, Ayu berdalih tidak dipecat. Sebaliknya, Ayu Ting Ting mengaku telah mendapat kontrak baru yang justru ia tolak. Mengenai penyebabnya cabut dari Pesbukers, Ayu Ting Ting punya alasan tersendiri.

“Nggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja. Iya saya sendiri (yang nggak mau diperpanjang),” ungkapnya dilansir dari Dream.co.id.

Ayu pun berharap program asuhan Eko Patrio itu semakin baik sepeninggalannya. “Ya, mudah-mudahan tetap bagus. Orang nggak ada masalah apa-apa,” tambah Ayu

Sebelumnya, Syifa, adik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang hengkangnya sang kakak dari acara televisi Pesbukers.

“Buat apa bertahan kalau hanya dianggap sampah,” jawab Syifa dalam tanya jawab di Insta Story akun Instagram-nya, @syifaasyifaa Dia menjawab seorang warganet yang ingin tahu penyebab Ayu tak lagi tampil di program tersebut.

Di media sosial, muncul potongan percakapan antara seorang warganet dengan salah satu bos program tersebut. Dalam potongan percakapan itu seorang warganet mengisyaratkan program Pesbukers menjadi tidak seru jika tidak ada Ayu Ting Ting. Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary itu bahkan menyinggung soal kedisiplinan para artisnya.

“Semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak perlu ada di pesbuker!!!!” tulisnya dalam potongan percakapan.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *