Kylie Minogue Tampil Lagi di Konser Setelah Melawan Kanker

Kylie Minogue kembali naik panggung Festival Glastonbury setelah 14 tahun berjuang melawan kanker payudara. Kylie Minogue menggebrak kerumunan penonton dengan lagu hit-nya, seperti Spinning Around, Shocked dan Better the Devil You Know.

“Semuanya berbeda sekarang. Tapi itulah hidup,” kata Kylie Minogue dengan mata berkaca-kaca di sela konser, Miggu 30 Juni 2019. “Tapi sekarang kita semua ada di sini. Kita bersama.”

Festival Glastonbury memang begitu membekas bagi Kylie Minogue. Musababnya, pada 2005 dia urung tampil di festival musik terbesar di Inggris itu karena terdiagnosa mengidap kanker payudara. Sejak itu, perempuan 51 tahun ini fokus pada pengobatan diri.

Di panggung Festival Glastonbury, sejumlah penyanyi turut mendukung penampilan Kylie Minogue. Ada Chris Martin yang bergabung dengannya membawakan lagu Can’t You Out of My Head. Ada pula Nick Cave yang menyanyikan lagu Where the Wild Roses Grow bersama Kylie Minogue.

Setelah penampilan Kylie Minogue, penyanyi Amerika Serikat Miley Cyrus tampil dengan membawakan tempat “Nothing Breaks Like a Heart”. Di tengah lagu, Mark Ronson bergabung dengan Miley Cyrus menyanyikan lagu tersebut. Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus juga muncul selama pertunjukan dengan membawakan lagu Old Town Road bersama rapper Lil Nas X.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : independent.ie

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *