Aladdin Sukses Besar, Will Smith: Makasih!

Will Smith mengucapkan terima kasih pada semua penggemar atas pencapaian besar film live-action Aladdin. Will sangat gembira, sebab Aladdin kini jadi film terlaris yang pernah dibintanginya.

Lewat sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Will Smith menyebut jika Aladdin akhirnya melampaui pendapatan Independence Day, yang sebelumnya jadi film Will yang terlaris.

“Aladdin jadi film terbesar sepanjang karierku! Aku merasa sangat terhormat dan Speechless,” tulis Will dalam keterangan video tersebut, mengutip judul OST Aladdin yang dibawakan Naomi Scott.

Sebagai ungkapan syukurnya, aktor berusia 50 tahun itu mengucapkan terima kasih dalam 15 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

“Maka dari itu aku ingin mengucapkan thank you, syukron, xie xie, domo arigatou, obrigado, grazie mille, gracias, kamsahamnida, danke, todah, dank u, makasih, spasiba, merci beaucoup,” lanjutnya.

Mengutip Box Office Mojo, Selasa, 2 Juli 2019, film yang juga dibintangi oleh Naomi Scott dan Mena Massoud itu sudah meraup US$876,8 juta. Aladdin terbukti mengalahkan film Will Smith sebelumnya, yaitu Independence Day dengan US$817,4 juta dari bioskop sedunia.

Naomi Scott juga mengungkapkan perasaan yang sama di kolom komentar Smith, menyebut film Aladdin sebagai film tersukses yang sudah ia perankan.

“Film terbesar dalam karierku juga,” kata Naomi.

“Woooo!!! Benar kan, kamu tidak pernah punya teman sepertiku,” tambah Mena Massoud.

“Itu karena kamu adalah anak yang pintar,” seru sang sutradara, Guy Ritchie, yang juga ikut berkomentar.

 

 

 

Sumber : viva.co.id
Gambar : msn

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *