Vanessa Angel Dapat Kontrak Eksklusif di TV

Vanessa Angel sudah mulai bisa menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama lima bulan terkait kasus pelanggaran UU ITE terkait penyebaran konten asusila.
Wanita 27 tahun tersebut, diketahui sudah bisa bebas terhitung sejak Sabtu, 29 Juni 2019 sekitar pukul 00.00 WIB.

Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel, menyatakan, dia dan kliennya akan makan malam bersama dengan orang-orang terdekat Vanessa.

Hal itu dilakukan untuk menyambut kebebasan Vanessa Angel yang selama lima bulan ini mendekam di penjara. “Nanti malam akan ada makan malam bersama dengan keluarga besar almarhum mamanya dan kuasa hukumnya,” ujar Milano Lubis.

Menurut Milano Lubis, tidak ada yang lebih penting baginya untuk bertemu dengan orang-orang yang selama ini mendukungnya. Oleh karenanya, ia menggelar makan malam bersama sekaligus perayaan kebebasannya.

“Dia (Vanessa Angel) mau ketemu sama orang-orang yang selama ini membantu dan support dia,” kata Milano Lubis.

Setelah keluar dari penjara, Vanessa dikabarkan akan kembali menjalani aktifitasnya di dunia hiburan tanah air. Ia dikabarkan akan mendapat kontrak eksklusif di televisi.

“Intinya jepulangan ini begitu pukang sudah kerja. Ada kontrak eksklusif,” kata Milano.

Saat ini, Vanessa Angel tengah beristirahat sebelum menjalani aktivitasnya yang nantinya akan padat. Terlebih, Vanessa Angel sudah mendapatkan kontrak eksklusif setelah bebas. “Sekarang istirahat dulu,”pungkas Milano.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *