Mimpi Song Joong Ki jadi Suami dan Ayah yang Baik

Belum genap dua tahun menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai. Mereka tidak menjelaskan alasan detail, tapi mengungkapkan penyebab utama perpisahan ini adalah perbedaan kepribadian. Mereka memilih bercerai secara baik-baik setelah memikirkannya secara matang.

Perceraian ini memupuskan harapan Song Joong Ki membangun keluarga bahagia bersama Song Hye Kyo. Padahal, Song Joong Ki sebenarnya punya mimpi menjadi suami dan ayah yang baik.

Keinginannya itu pernah ia ungkapkan sebelum menikah dengan Song Hye Kyo. Dikutip dari Koreaboo pada 2017, ia mengatakan bahwa keluarga adalah hal terpenting baginya. Song Joong Ki yang dibesarkan bersama dengan dua saudaranya, mengaku mengambil banyak pelajaran dari ayah dan ibunya. Ia mengatakan akan mengikuti cara kedua orang tuanya membangun keluarga.

“Saya bermimpi menciptakan sebuah keluarga. Saya seorang aktor, tetapi itu hanya bagian dari hidup saya. Yang paling penting adalah keluarga. Ini adalah hadiah terbesar dan terkecil dalam hidup. Itu jalan yang ingin saya ambil. Saya ingin menjadi ayah yang baik dan suami yang baik,” kata dia.

Lalu, bagaimana dengan kariernya sebagai aktor drama? “Saya mencoba menyeimbangkan kehidupan kerja sebagai aktor dan keluarga,” ujar dia.

Sayang, mimpi itu belum bisa terwujud bersama dengan Song Hye Kyo. Pasangan bintang drama KoreaDescendants of The Sun ini telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu, 26 Juni 2019.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : grid.id

 

 

[so

cial_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *