Cerita Masa Lalu Anji, Jadi Pembawa Kopi untuk Para Vokalis Besar Tanah Air

Kesuksesan yang diraih Anji saat ini memang tidak diraihnya dengan mudah. Banyak proses panjang yang dilewatinya.

Salah satunya adalah ketika Anji menjadi bagian dari panitia sebuah acara yang bertugas mengurusi segala macam kebutuhan para artis yang mengisi acara tersebut, atau yang dikenal dengan LO (Liaison Officer). Saat itu, Anji ditugaskan menjadi LO untuk lima vokalis band besar yaitu Dewa 19, Padi, Jamrud, Sheila on 7, hingga Peterpan.

Hal itu disampaikan Anji melalui unggahnya di Instagram apda Minggu (23/6/2019).

“[CERITA] 2006 saya pernah jadi LO (Liaison Officer) untuk 5 Vokalis di ajang AMI Awards. Saat itu ada kolaborasi 5 Vokalis yang disebut One Million Voices, Vokalis dari Band-band dengan penjualan di atas sejuta keping. Dewa19, Padi, Jamrud, SO7, Peterpan,” tulis Anji menyertai unggahannya.

Saat ini, ketika Anji bertemu kembali dengan salah satu vokalis tersebut yaitu Krisyanto dari band Jamrud, keduanya mengenang masa-masa belasan tahun lalu di mana Anji masih menjadi LO.

“Ada 2 orang Vokalis yang sangat membekas kebaikannya di hati saya. Salah satunya Mas @_kris_krisdjani . Tadi pagi saat bertemu di Monas, Mas Kris masih dengan kebaikannya bilang ke saya, ‘Dulu Anji bawain kopi buat saya. Sekarang sukses yaa.’,” tulisnya lagi.

Anji juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Krisyanto atas pelajaran yang ia dapatkan. Anji kemudian berjanji akan membagikan kisah ini dengan lebih rinci lagi.

“Terima kasih Mas @_kris_krisdjani . Walaupun singkat, saya belajar banyak saat itu. Semoga selalu sehat. Selalu menginspirasi. Suatu hari nanti saya ceritakan lengkap tentang hal ini,” tutup Anji.

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *