Liga 2: PSIM Yogyakarta Andalkan El Loco dan Raphael Maitimo cs

PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan ke publik deretan pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019. Acara bertempat di Balaikota Yogyakarta, Selasa petang 18 Juni 2019.

Dari 24 pemain yang dikenalkan tersebut sejumlah nama yang pernah memperkuat klub PSS Sleman ikut merapat ke jajaran Laskar Mataram. Mereka antara lain Ahmad Hisyam, Aditya Putra Dewa, Tedi Berlian, Rosi Noprihanis, Ichsan Pratama, dan Hendika Arga Permana.

Mantan pemain tim nasional Indonesia yang juga eks PSS Sleman serta pemain terbaik Liga 2 musim 2018, Cristian Gonzales alias El Loco, juga dikenalkan.

Ada pula msntsn pemain tim nasional Indonesia yang juga mantan pemain Persebaya, Raphael Maitimo, ikut di deretan pemain tim dengan ciri khas kostum birunya itu. Adapun untuk kiper, PSIM memperkenalkan tiga nama yakni I Putu Pager, Ivan Febrianto, dan Tegar Dani Prakoso.

Sedangkan pemain lain yang dikenalkan sudah tak asing bagi publik Yogyakarta. Mereka adalah Yoga Pratama, Vivi Afrizal, I Gusti Rustiawan, Pratama Gilang, Redi Rusmawan, Reza Saputra, Rudiana, Edo Pratama, Ade Suhendra, M. Dwi Rofi Angga, Al Rizqy Dwi Pradana, Heri Susilo, Hendrico Satriadi, Fandi Edi, Raymond Tauntu, M. Agung Pribadi, dan Ngurah Nanak.

“Dengan materi tim yang kuat ini dan klub yang punya sejarah panjang, kami ingin mewujudkan prestasi dan naik promosi Liga 1 musim depan,” ujar Bambang Susanto, selaku ketua eksekutif PSIM.

Ketua Dewan Pembina PSIM, Haryadi Suyuti, dalam sambutannya juga mengatakan materi pemain PSIM menyongsong Liga 2 sudah kian matang dan solid. Haryadi berharap Laskar Mataram bisa naik kasta musim depan dengan menjadi yang terbaik di Liga 2 musim ini.

“Target utama promosi ke Liga 1 dan bertahan di situ, bukan hanya mampir. Semoga musim ini kami bisa jadi juara Liga 2,” ujar Haryadi yang juga Wali Kota Yogyakarta itu.

Di Liga 2, PSIM Yogyakarta tergabung di Grup Timur. Mereka akan menjalani laga pertama dengan tandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan pada 22 Juni 2019.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *