Sandra Bullock Siapkan Drama Musikal Berdasarkan Kisah Hidupnya

Pekan ini, penggemar film dan media merayakan 25 tahun film legendaris Speed. Berita tentang aktor Keanu Reeves diam-diam menyukai Sandra Bullock pun banyak diangkat media. Tapi sang aktris sendiri rupanya lebih fokus pada proyek pribadinya. Sandra Bullock yang aktif berkarier di bidang layar lebar, akan mulai merambah proyek layar kaca. Sandra Bullock diberitakan masuk ke industri pertelevisian dengan cara yang tidak biasa.

Aktris film The Ocean ini sedang mengembangkan drama musikal untuk kanal Amazon, yang diangkat berdasarkan pada kehidupan pribadinya selama masa kuliah di tahun 1980-an. Dalam laporan EW, serial tersebut akan berpusat pada kehidupan seorang wanita mandiri di wilayah Selatan yang menentang norma-norma budaya yang menindas remaja daerah itu, sampai akhirnya menemukan cinta, komunitas, dan identitasnya dirinya sendiri. Serial tersebut juga akan menyentuh subyek seperti kebiasaan masa itu, isu kesehatan mental, dan soal epidemi AIDS.

Acara yang belum diberi judul ini akan melibatkan banyak nama berpengalaman di bidangnya. Serial akan diproduseri oleh John Legend dan Akiva Goldsman, kreator Star Trek: Discovery, dengan konsep yang dikembangkan oleh Marja-Lewis Ryan.

Saat ini, Ryan akan menjadi pelopor untuk acara televisi The L Word: Generation Q, di mana ia akan menjadi konsultan untuk acara tersebut, dan K.C. Perry (The Originals) akan menulis naskahnya. Sandra Bullock merupakan lulusan East Carolina University di Greenville. Ia lulus dengan Penghargaan cum laude dengan gelar Bachelor of Fine Arts pada tahun 1987.

 

 

 

 

sumber : tempo.co
gambar : msn.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *