Yesung Super Junior Dikonfirmasi Bakal Comeback Solo Dengan Album ‘Pink Magic’

Sejak kembalinya Kyuhyun dari wajib militer, Super Junior saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback. Namun, menurut keterangan agensi dua anggota SuJu yakni Kangin dan Sungmin tak akan ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Selain mempersiapkan album comeback grup, Label SJ selaku agensi yang menaungi SuJu juga mempersiapkan comeback solo anggota lainnya. Yesung secara resmi telah dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya lagi lewat comeback solo.

Dalam akun Twitter resmi milik Super Junior, pihak agensi mengumumkan perilisan album tersebut diikuti dengan dua foto teaser. Dalam pengumuman tersebut diketahui bahwa Yesung akan comeback dengan membawakan album yang bertajuk “Pink Magic”.

Senada dengan judul album tersebut, Yesung terlihat tampan dengan nuansa merah muda dalam foto teaser. Penyanyi veteran itu menata rambutnya yang berwarna merah muda hingga memancarkan sisi lembutnya. Tak hanya itu, sebatang bunga yang ia bawa makin menunjukkan aura lembut dan karismatiknya.

Ini akan menjadi comeback solo pertama Yesung dalam dua tahun sejak rilis mini album keduanya “Spring Falling” pada April 2017. Penyanyi kelahiran 1984 ini resmi debut solo pada April 2016 lalu dengan merilis album bertajuk “Here I Am”.

Yesung juga tengah bersiap untuk tur konser dunianya bersama Super Junior. Tur konser yang bertajuk “Super Show 7S” itu akan diadakan di beberapa negara seperti Thailand, Argentina, dan Indonesia. Eunhyuk cs dipastikan akan menyapa fans Indonesia pada 15 Juni mendatang di ICE BSD, Tanggerang.

Di sisi lain, Label SJ belum lama ini merilis pernyataan resmi terkait comeback Super Junior. Dalam pernyataan tersebut disebutkan bahwa 9 anggota SuJu kecuali Kangin dan Sungmin akan berpartisipasi dalam comeback. Untuk tanggal perilisan albumnya sendiri saat ini masih belum ditentukan dan sedang dibahas.

 

 

 

 

 

Sumber : Kanal247
Gambar : wowkeren.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *