Sutradara ‘Bohemian Rhapsody’ Ingin Garap Film Biopik Madonna

Sutradara Dexter Fletcher ingin membuat film biopik tentang penyanyi solo Madonna. Pria yang sebelumnya menyutradarai film biopik Bohemian Rhapsody ini menilai kehidupan dan karier bermusik Madonna menjadi cerita yang sempurna.

“Saya akan membuat (film biopik) Madonna. Itu terasa seperti menaiki rollercoaster sungguhan. Itu akan luar biasa,” kata Fletcher kepada Gay Star dan dikutip Ace Showbiz.

“Saya tidak tahu seberapa bahagia dia (Madonna) tentang itu (film biopik), tapi betapa luar biasa kehidupan itu nantinya. Jika saya membuat (film biopik) seorang ikon, itu adalah dia. Dia luar biasa,” lanjutnya.

Akan tetapi Fletcher tampaknya akan kesulitan mendapat persetujuan dari Madonna. Pasalnya pada 2017 lalu, Madonna sempat menyatakan ketidaksukaannya secara tidak langsung terhadap film bertajuk Blonde Ambition yang mengisahkan soal dirinya.

Lihat juga: R Kelly Dituduh 11 Kasus Pelecehan Seksual Baru

Film itu diketahui ditulis oleh Elyse Hollander. Namun akibat penolakan Madonna soal film itu melalui Instagram, proyek tersebut kini belum jelas nasibnya.

Kini yang diketahui, Blonde Ambition dikerjakan tanpa produser dan direncanakan rilis 2020. Judul film itu terinspirasi dari judul tur Madonna bertajuk Blonde Ambition World Tour (1990).

“Tidak ada yang tahu apa yang saya tahu dan saya lihat. Hanya saya yang bisa mengisahkan cerita saya. Siapapun yang mencoba adalah penipu dan bodoh. Mencari uang secara instan tanpa bekerja. Ini penyakit di masyarakat kita,” tulis Madonna.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :Saturane

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *