Jelang Persipura Vs PSS, Elang Jawa Siap Repotkan Tuan Rumah

PSS Sleman akan melakoni pekan ketiga Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jumat (31/5/2019) malam. Super Elang Jawa, julukan PSS, akan melawan Persipura dengan skuad yang minim akibat beberapa pemain masih memiliki masalah cedera dan faktor nonteknis. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan selain bermasalah dengan pemainnya yang didera cedera, bahwa timnya juga sedang kelelahan.

“Kondisi PSS saat ini hanya membawa 16 pemain, banyak dari kami yang cedera. Ada sekitar 5 pemain dan kami ada kesulitan tiket ke sini,” tuturnya seperti dikutip dari situs web resmi klub, Kamis (30/5/2019). “Kedatangan kami bersamaan dengan libur Isa Almasih serta lebaran sehingga kami membawa 16 pemain. Kami baru sampai hari ini, terkendala kondisi fisik,” ujar Seto, seperti dilansir sari situs resmi klub. Meskipun begitu, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu yakin tim asuhannya bisa mencuri poin di kandang Persipura, atau setidaknya bisa merepotkan tim tuan rumah.

“Harapannya, kami bermain di sini bisa merepotkan Persipura bermain. Soal hasil saya pikir kami hanya berusaha, coba mencuri poin, apa pun itu hasilnya Tuhan memutuskan,” tuturnya. Seto menambahkan kekalahan 0-2 dari Persipura dalam laga uji coba, bisa dijadikan pejaran timnya untuk laga nanti malam. Laga antara Persipura Jayapura Vs PSS Sleman sendiri akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura dan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Jawa Pos

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *