Roger Hadiri Ultah Cut Meyriska Beri Kado HP

Pesinetron Cut Meyriska merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tanggal 26 Mei kemarin. Untuk ultahnya kali ini hadir sosok spesial, siapa lagi kalau bukan Roger Danuarta.

Tak sekedar nongol dan bergabung dengan kekasih, Cut Meyriska . Melainkan juga memberikan hadiah bunga dan dua gadget mahal, smartphone dan notebook.

“Alhamdulillah aku dikasih handphone yang aku idamkan dan terus satu lagi macbook. Terima kasih Roger,” tulis Cut dalam unggahan di Insta Story miliknya.

Artis berdarah Aceh kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu pun tak lagi canggung menunjukkan kedekatannya dengan Roger Danuarta. Hal itu lantaran pada momen ulang tahunnya, sosok Roger berada di sampingnya. Bahkan di tengah keluarganya

Di hari spesial itu, dara 26 tahun mempesona dengan veil putih dan mahkota, seakan pesta itu juga digelar untuk bridal shower.

“Alhamdulillah, ini menjadi bagian terbaik saya hidup di dunia ini. Dengan adanya keluarga, cinta yang saya temukan dan dukungan dari teman-teman,” tulis Cut Senin, 27 Mei 2019.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *