Maudy Koesnaedi dari Biarawati Jadi Ahli Botani

Sukses memerankan tokoh sebagai biarawati di film “Ave Maryam”, Maudy Koesnaedi siap muncul merubah karakternya menjadi seorang ahli botani.

Lewat film bertajuk “Iqro: My Universe”, pemeran Zainab di “Si Doel Anak Sekolahan” ini mengaku harus belajar cukup serius untuk memperdalam karakternya sebagai perempuan bernama Soraya, ahli botani yang meneliti apakah tumbuhan di bumi bisa hidup di luar angkasa.

“Terus terang aku kan ngga tertarik soal astronot, angkasa luar. Istilah-istilahnya kan susah-susah tuh. Sebelum take aku selalu nanya berkali-kali pada sutradara, dah bener nih kalimatnya, jangan sampe salah nanti diketawain orang yang ngerti soal botani dan luar angkasa,” ujar Maudy.

Kehadiran presenter program ‘Cerita Perempuan’ ini sebagai tokoh baru di film sekuel Iqro tersebut, bikin film “Iqro: My Universe” tambah seru.

“Sebelumnya kan udah ada film pertamanya ‘Iqro: Petualangan Meraih Bintang’, aku di sini salah satu pemain baru. Jadi seru banget bisa ketemu mba Meriam Bellina, bang Cok Simbara, pemain utamanya Aisha Nurra Datau yang juga adalah putri Ine Febriyanti,” ungkap Maudy.

“Perubahan karakter ini emang aku suka ya, jadi nggak monoton. Jadi tiap kali dapat peran selalu ganti-ganti,” tandasnya.

 

 

 

 

Sumber : hposkotanews.com
Gambar : Media Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *