Dikalahkan PSM, Pelatih Semen Padang Tetap Puji Pemainnya

Meski kalah dari PSM Makasar dengan skor 0-1 di laga pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019, Senin (20/5/2019), pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli tetap puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut Syafrianto Rusli, para pemain Semen Padang telah berhasil menjalankan strategi racikannya dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada PSM yang berhasil meraih kemenangan. Gol dari PSM karena kami kecolongan saja,” ujar Syafrianto Rusli seusai laga, Senin (20/5/2019). Pada pertandingan tersebut, Syafrianto Rusli memainkan dua strategi yang berbeda di setiap babaknya.

“Kami lihat Pluim, berhasil kami matikan. Dia tidak bisa bergerak dengan bebas. Saya sudah mengenal Pluim, makanya saya memang merancang strategi khusus untuk memastikan Pluim karena dia merupakan motor serangan dari PSM,” kata Syafrianto Rusli.

“Pada babak pertama, kami lebih banyak bertahan. Di babak kedua, kami bermain lebih menyerang sehingga bisa menciptakan sejumlah peluang emas. Namun, sayang penyelesaian akhir masih belum bagus, sehingga gagal menciptakan gol,” imbuh dia.

Adapun gol kemenangan PSM diciptakan oleh Zulham Zamrun. Selanjutnya, Semen Padang akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 Indonesia, 25 Mei nanti.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Okezone Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *