Tinggalkan Atletico, Griezmann Diklaim Bakal ke Barcelona

Antoine Griezmann telah memastikan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim nanti. Barcelona pun jadi kandidat terkuat sebagai klub baru Griezmann berikutnya.

Griezmann akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Atletico setelah menjalani musim kelima di klub tersebut. Keputusan Griezmann disampaikan lewat video.

Lihat juga: Suporter Man United ‘Membunuh’ Pogba
“Sungguh sebuah lima tahun yang luar biasa, terima kasih untuk segalanya. Saya akan membawa nama kalian selalu di hati.”

“Saya ingin mengatakan pada kalian bahwa saya sudah membuat keputusan untuk pergi, menghadapi hal-hal baru, dan menghadapi tantangan baru,” kata Griezmann.

Dengan keputusan Griezmann untuk pergi, maka Barcelona kembali jadi klub favorit persinggahan Griezmann selanjutnya. Nama Griezmann sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim lalu namun akhirnya Griezmann memutuskan untuk bertahan di Atletico.

Griezmann masih terikat kontrak di Atletico hingga tahun 2023 sehingga klub yang berminat pada Griezmann harus merogoh kocek hingga angka 125 juta euro.

Barcelona sendiri disebut bakal memilih menjual Philippe Coutinho bila mereka bergerak untuk merekrut Griezmann di bursa transfer mendatang.

Griezmann mencuat sebagai bomber papan atas bersama Atletico. Ia sukses menggelontorkan 133 gol dalam 256 penampilan bersama ‘Los Rojiblancos’.

Griezmann Pasti Hengkang, Barcelona Siap Bayar
Di Atletico, Griezmann memenangkan trofi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.

Berkat performa gemilang di Atletico, Griezmann akhirnya mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Prancis. Di Les Bleus, Griezmann punya peran penting untuk membawa tim tersebut menjadi juara Piala Dunia 2018.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *