Rano Karno Dapat Inspirasi dari Tim Zaenab dan Tim Sarah untuk Si Doel The Movie

Rano Karno mengaku sering diingatkan penggemar berat di Si Doel tentang jalan cerita film yang dibuatnya itu. Dalam film Si Doel The Movie, baik yang pertama maupun sekuelnya, Rano adalah sutradara, penulis skenario, sekaligus pemeran utamanya.

Rano mengatakan itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). “Justru saya banyak diingetin sama fans fanatik Doel, saya aja sudah lupa jalan ceritanya. Tiba-tiba dia bilang ‘enggak begitu Bang, Doel tuh begini..’ kata Rano.

“Dia pernah ingetin saya itu vital sekali, ada satu orang yang mengikuti Doel, saya enggak tahu kalau ternyata Sarah pernah kecewa sama bapaknya, karena bapaknya menikah lagi dan punya anak. Saya bilang kapan? Oh iya lupa saya,” sambungnya. Rano menambahkan, para pengemar fanatik Si Doel kini terbelah menjadi dua kubu, Tim Sarah dan Tim Zaenab. Mereka kerap berkumpul di warung di rumahnya.

“Kebetulan saya kalau Sabtu-Minggu saya punya warung di rumah. Itu tempat berkumpulnya dua kelompok kubu Sarah dan Zaenab, tapi buat saya senang, banyak yang bisa saya ambil sebagai bahan nulis,” tambah Rano. “Walaupun kepala saya pusing karena saya enggak bisa memuaskan dua kubu itu. Tetapi menjadi menarik,” imbuhnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : MSN.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *