Persija di GBK Malam Ini, Paulle: Nikmati Saja Laga Piala AFC

Palang pintu Persija Jakarta, Steven Paulle, menegaskan laga melawan Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, malam ini, Rabu 15 Mei 2019, penting bagi timnya.

Kendati sudah dipastikan tidak berpengaruh buat Persija untuk melaju, tapi Paulle ingin menutup kipraj mereka dalam babak fase grup di Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) ini dengan manis.

Persija Jakarta sudah dipastikan gagal lolos menyusul kekalahan 1-3 di kandang Becamex Binh Duong. Nilai empat yang dikantongi tidak cukup bagi Macan Kemayoran menjadi urutan kedua terbaik.

Pemain asal Prancis ini berharap rekan-rekannya menutup pertandingan dengan baik terutama untuk suporter, Jakmania. Meski dituntut menang, ia menyatakan akan menikmati pertandingan dan bermain lepas.

“Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang,” ujar Steven Paulle pada konferensi pers jelang laga di SUGBK, Selasa, 14 Mei 2019.

Mantan pemain PSM Makassar ini juga menegaskan dirinya tidak peduli dengan siapa ia akan diturunkan. Menurutnya seluruh pemain akan saling dukung untuk siapa saja nanti diturunkan melawan wakil Myanmar ini.

“Tugas kami adalah mendukung pemain lain. Jadi tidak penting berapa jumlahnya, yang penting bisa berikan dukunhan kepada tim. Jadi tak peduli siapa yang ada di situ,” kata bek tengah Persija ini.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : OkeZone Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *