Rossa Segera Rilis Lagu Ciptaan Yovie Widianto

Penyanyi Rossa sudah lama berkarir di industri hiburan, hingga kini masih aktif berkarya.

Pelantun ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini mengatakan ia baru saja menyelesaikan proses produksi lagu bersama musisi besar, Yovie Widianto. Lagu tersebut dirilis dalam waktu dekat.

“Insyaallah kemarin baru abis rekaman sama Mas Yovie. Mungkin akan dikeluarkan setelah Lebaran ya ataupun mungkin sebentar lagi, doain ya,” tutur Rossa.

Penyanyi berusia 40 tahun ini menambahkan jika lagu tersebut sebelumnya telah dinyanyikan saat konser. “Dan waktu itu udah pernah dibikin untuk konser aku. Jadi nanti inilah hasilnya dari konser itu,”ucap Rossa.

Meski project lagu terbarunya diproduksi saat bulan Ramadan, namun Rossa membantah lagunya bukanlah lagu bertema agama.”Itu lagunya lagu pop biasa, bukan untuk religi,”papar Rossa.

Lagu terbarunya pun seperti lagu-lagu sebelumnya yang terkesan melow. Hal tersebut lantaran banyak fans yang protes ketika Rossa menyanyikan lagu dengan tempo cepat dan selalu merindukan dirinya dengan lagu santai.

“Seperti permintaan banyak orang kayaknya giliran aku nyanyi lagu cepet kayaknya ‘Teh Oca lagu galau,’ yang ini lagunya slow,”ucap Rossa.

Dalam waktu dekat, Rossa juga akan terlibat dalam pagelaran akbar ‘Lazada Simfoni Ramadan’ yang akan diselenggrakan SCTV, pada 13 Mei 2019, pukul 20.00 WIB besama musisi Andi Rianto, Bunga Citra Lestari, Young & Promising, Ebiet G Ade, Virzha, Resti, Yura Yunita dan lainnya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Grid.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *