Mentari Novel Bangga Adu Akting dengan Raditya Dika

Wajah baru di panggung artis, Mentari Novel bangga bisa beradu akting dengan komedian sekaligus bintang film Raditya Dika di film ‘Single 2’. Di matanya, Radit merupakan sosok cerdas yang ramah dan tidak pelit ilmu.

Mentari Novel mengatakan ia sempat merasa minder saat pertama kali bertemu dengan Raditya Dika yang sukses melahirkan film-film box office di Indonesia.

“Awal sih deg-degan malu, apalagi aku tahu Bang Radit jadwalnya padat. Kalau aku tanya-tanya nanti dia capek nggak ya, untungnya dia santai,”tutur Mentari Novel, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Bukan hanya berbincang soal akting, Mentari juga menjadikan Radit sebagai tempat curhat. “Bang Radit kocak, seru, santai. Ngobrol tentang bagaimana karier, kadang curhat tentang cowok juga, seru, kayak punya mentor,”ucap Mentari.

Gadis Finalis Miss Grand Indonesia 2018 ini dilirik oleh sutradara Raditya Dika dan langsung didapuk sebagai Alika yang merupakan pemeran utama.

“Nggak menyangka bisa memerankan tokoh utama, jadi ini merupakan keinginan yang sudah lama aku impikan,”tandas Mentari Novel.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *