Vidi Aldiano Akui Pernah Alami Gangguan Mental

Penyanyi yang dikenal dengan suara vibranya, Vidi Aldiano membuka rahasia hidupnya yang tak diketahui banyak orang, juga penggemarnya sekalipun.
Vokalis 29 tahun itu mengaku pernah mengalami gangguan mental yang cukup parah.

Gangguan mental yang diidap pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ ini bernama ‘Anxiety Attack’, semacam kecemasan yang berlebihan. Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano melalui channel YouTube Raditya Dika.

“Udah lama punya itu tapi nggak major. Beberapa bulan lalu gue mengalami Anxiety Attack yang parah banget,” tutur Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano mengakui bahwa apa yang terjadi pada dirinya harus segera membutuhkan bantuan. Kecemasan yang menimpanya kerap terulang. “Mulai ngerasa this isn’t right dari situ i seek help. Yang awalnya attack-nya gue setahun sekali, sekarang setiap minggu ada aja,” ungkap Vidi Aldiano.

Bahkan hal tersebut pun sempat membuatnya pingsan sebelum manggung. Ia mengingat sekira 5 bulan lalu dimana dirinya tak bisa memfungsikan badannya kala akan manggung.

“Tapi parahnya 5 bulan lalu sampai nggak bisa fungsi badan gue. It’s a very panic attack, anxiety attack, tapi itu sampai total shutdown badan gue blackout jadi ya lumayan parah, sih,” paparnya kemudian, sebagaimnana dimuat oleh fimela.com.

Sayang, mengenai penyebab dari apa yang dialaminya itu, Vidi masih enggan menjelaskan. “Pasti ada, pasti tahu, pasti beberapa tahu tapi happy-happy aja, lagi nggak kenapa-kenapa tiba-tiba di tengah jalan ada itu,” ucapnya.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *