Ririn Ekawati Membuka Diri Lagi Untuk Menikah

Setelah dua kali gagal dalam pernikahan, artis cantik Ririn Ekawati menyatakan enggan menikah lagi. Dia bertekad membesarkan dua anaknya saja, dari dua suaminya.

Namun Ririn dikabarkan tengah dekat dengan sesama pesinetron Dimas Beck. Kedekatan mereka bermula saat Dimas mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Ririn Ekawati nampaknya mulai goyah dengan ketetapan dan pendiriannya. Kini dia memasrahkan soal pernikahan kepada kehendak Tuhan.

“Kalau kalian ingat, aku pernah bilang ‘Enggak akan pernah menikah lagi’. Waktu itu suamiku baru meninggal keadaannya. Dan balik lagi takdir Tuhan enggak bisa diatur, aku enggak bisa menolak itu semua,” ucap Ririn Ekawati.

Menyinggung kedekatannya dengan Dimas Beck, Ririn memastikan tak lebih dari sekadar teman. Hanya saja, Ririn Ekawati membuka peluang untuk menikah lagi suatu saat nanti.

“Sampai saat ini kalau ditanya, aku masih sendiri belum ada pasangan. Tapi suatu hari kalau ada yang cocok Tuhan kirimkan memang jodoh, aku enggak bisa menolak itu. Tapi itu kapan? Aku enggak tahu,” dia menegaskan.

Ririn menikah dengan Edwin Abeng (2001), putra mantan menteri Tanri Abeng, dan mendapatkan satu anak namun bercerai (2008). Lalu menikah lagi dengan pengusaha Ferry Wijaya (2015), dan mendapatkan seorang putri. Namun dua tahun kemudian meninggal dunia karena sakit.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *