Geisha Garap Soundtrack Film Single 2

Setelah film Antologi Rasa, grup pop Geisha kembali berkolaborasi dengan produser Sunil Soraya untuk mengerjakan soundtrack film. Kali ini, mereka membuat dan membawakan satu lagu untuk film drama komedi Single 2 garapan penulis dan sutradara Raditya Dika.

“Ini kesempatan ketiga Geisha, dipercaya Sunil untuk mengisi soundtrack film,” kata Ashari Aulia alias Nard, bassist Geisha, dalam acara perilisan trailer perdana Single 2 di Jakarta, Senin, 6 Mei 2019.

“Judul lagunya Kunci Hati,” imbuhnya.

Sebelum menciptakan dua lagu Garis Tangan dan Rahasia untuk film Antologi Rasa (2019), Geisha juga pernah mengerjakan satu lagu sebagai soundtrack film Single (2015) pertama. Kala itu, Geisha masih dalam formasi awal bersama vokalis Momo.

Sejak Antologi Rasa hingga Single 2 ini, Geisha bersama vokalis baru mereka Regina Poetiray. Kunci Hati menjadi singel kelima Geisha sejak berjalan bersama Regina. Sebelumnya, mereka telah merilis dua singel non soundtrack berjudul Kering Air Mataku dan Kembali Pulang.

Kunci Hati belum dirilis secara resmi di platform streaming atau unduhan. Namun kata Nard, lagu ini diciptakan oleh Roby Satria, gitaris dan pentolan Geisha, berdasarkan diskusi kreatif bersama Sunil, produser dan sekaligus salah satu penulis naskah film Single 2.

Setelah lagu diracik, mereka masuk studio bersama untuk mengerjakan keseluruhan musik dan rekaman.

Single 2 adalah sekuel dari drama komedi Single rilisan empat tahun silam. Radit kembali menjadi penulis naskah, sutradara, dan sekaligus aktor utama. Kisahnya masih mengikuti perjalanan kehidupan asmara Ebi, lelaki pemalu jelang usia 30 tahun yang belum pernah pacaran, kendati dia ingin memiliki hubungan personal.

Selain Radit, Annisa Rawles lawan mainnya di film pertama juga masih akan terlibat di film kedua. Jika dalam film pertama, tantangan Ebi adalah membawa pasangan untuk diajak ke pesta pernikahan adiknya, film kedua akan mengikuti kisah Ebi yang sudah bertekad menjalin hubungan asmara. Dia juga menimbang apakah pernikahan akan membuat hidupnya lebih menyenangkan.

Tiga tokoh baru akan hadir di sekitar kehidupan Ebi. Dua sahabatnya diperankan oleh Yoga Arizona dan Ridwan Remin. Lalu ada satu tokoh perempuan baru bernama Alika, yang diperankan oleh aktris pendatang baru Mentari Novel.

Single 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada awal Juni 2019 bertepatan dengan momen Idulfitri.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : InsertLive

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *