Mainkan Peran Binsar, Rizky Mocil “Pecah”

Aktor yang juga mahir berpantomim, Rizky Mocil (33) merasa karirnya sebagai aktor akhirnya pecah telor. Betapa tidak, sejak berakting di film bioskop mulai tahun 2007 lewat film ‘Maaf Saya Menghamili Isteri Anda’, baru sekarang dia mendapat peran utama.

“Itupun nyaris aja gagal, gara-gara suara aku cempreng,” ujarnya tertawa saat screening film ‘Pariban Idola Dari Tanah Jawa’.

Dalam film terbarunya, Rizky mendapat peran sebagai pria Batak bernama “Binsar”.

“Tapi aku ngga putus asa. Meski dibilang suaraku cempreng, aku kirim lagi foto dengan gaya kebiasaan pria Batak. Akhirnya pak Agustinus Sitorus, produsernya yang juga orang Batak, berubah pikiran hehe. Aku diterima,” ungkap aktor asal NTT ini.

Dalam film besutan sutradara Andibachtiar Yusuf yang akan diputar di bioskop ada 9 Mei nanti, Rizky bakal memacari aktris Atiqah Hasiholan.

“Ketemu langsung dengan lawan main aktris yang memang orang Batak, justru bagi aku ini mempermudah belajar jadi pemuda Batak. Ternyata perlu proses juga, syuting di pulau Samosir, aku pun bergaul dengan pemuda-pemuda Batak disana,” beber Rizky.

“Selama dua belas tahun main film, ini lah yang terasa sangat menantang. Selain karena peran utama, karakternya juga di luar zona aman aku,” tandasnya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Medcom.id

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *