Dua Lipa Bikin Kejutan bersama BLACKPINK

Dua Lipa membuat penampilan kejutan dalam konser BLACKPINK di Newark, New Jersey Rabu (1/5) malam. Ia hadir untuk menyanyikan lagu duetnya dengan girlband asal Korea Selatan itu, Kiss and Make Up.

Aksi kejutan itu sekaligus momen pertama Dua Lipa dan BLACKPINK membawakan lagu kolaborasi mereka secara langsung di atas panggung. Lagu Kiss and Make Up sendiri telah dirilis sejak Oktober tahun lalu.

Selama berada di atas panggung, Dua Lipa mengungkapkan betapa ia mengagumi BLACKPINK dan bergembira bisa bertemu. Hal serupa pun turut disampaikan oleh grup yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa itu.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia kau bisa tampil bersama kami,” kata BLACKPINK.

Usai tampil, Dua Lipa membagikan momen di balik panggung bersama BLACKPINK lewat akun Instagramnya. “Saya sangat menyayangi perempuan-perempuan ini dan pertemanan kami,” tulisnya pada keterangan foto.

Sementara BLACKPINK membagikan momen penampilannya, baik berupa video maupun foto, bersama Dua Lipa di akun Instagram resmi mereka.

BLACKPINK saat ini masih menjalankan tur konser di Amerika Utara yang dimulai sejak pertengahan April lalu. Konser itu akan berakhir 8 Mei mendatang di Fort Worth.

Setelahnya, pelantun hit KILL THIS LOVE itu akan melanjutkan tur bertajuk ‘BLACKPINK IN YOUR AREA’ ke Eropa hingga akhir Mei, kemudian Australia pada Juni mendatang dan menutupnya di Bangkok pada 13 dan 14 Juli 2019.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Fimela.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *