Chacha Frederica Bangga Suami Lolos Jadi Anggota DPR RI

Artis Chacha Frederica bangga dan tak menyangka sang suami Dico M Ganinduto (29) yang maju menjadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil 1 Jawa Tengah, diperkirakan lolos ke Senayan berdasarkan hasil hitung sementara Real Count KPU.

“Saya sebagai isteri tentu senang dan terus mendukung karir suami yang terpenting dia jujur dan amanah dan mampu menjalani tugas-tugas berat sebagai wakil rakyat,”tutur Chacha Frederica, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Bintang sinetron ‘Kisah Sedih Di Hari Minggu’ ini selalu mengikuti kegiatan Dico saat melakukan kampanye beberapa waktu lalu di Dapil 1 Jawa Tengah meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Dico membenarkan jika Dapil yang ia dapatkan merupakan Dapil ‘Neraka’ dan ia juga bersaing dengan artis Adly Fayruz yang juga lolos ke Senayan, namun dari partai yang berbeda.

“Alhamdulilah suara saya sudah cukup untuk menjadi wakil rakyat, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Dapil saya pada khususnya dan masyarakat Indonesia juga,”ucap Dico.

Dico M Ganindito mengatakan ia sebagai generasi muda yang akan meramaikan gedung parlemen bersiap-siap akan membela masyarakat dan memajukan generasi milenial dengan memperjuangkan sektor ekonomi kreatif, pendidikan hingga lapangan pekerjaan.

“Saya ingin kaum muda kita bisa bekerja dengan baik, mampu berinovatif dan mendapatkan kesempatan yang bagus di segala bidang dan saya berharap perekonomian Indonesia maju, sehingga masyarakat memiliki daya beli yang tinggi,” tandas Dico M Ganinduto.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Lifestyle Okezone

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *