Rancang Bikini, Selena Gomez Ungkap Model Favoritnya

Selena Gomez merancang pakaian renang khusus yang bisa menyembunyikan bekas luka transplantasi ginjal. Bukan hanya merancang, mantan kekasih Justin Bieber ini juga menjadi model untuk mempromosikan rancangannya tersebut.

Menurut mantan asisten pribadinya yang juga sahabat Selena, Theresa Mingus, pelantun ‘Bad Liar tersebut membuat tiga model pakaian renang, yang salah satunya berpinggang tinggi sehingga dapat menyembunyikan bekas luka operasi.

“Saya benar-benar bersenang-senang saat merancang,” kata Gomez kepada majalah People. “Itu sangat menyenangkan. Desain yang saya buat, salah satunya, berpinggang tinggi dengan tambahan ikat pinggang. Saya sudah menjalani transplantasi ginjal dan saya suka pakaian renang dengan model tinggi yang bisa menutup bekas luka dan membuat saya merasa nyaman,” ungkap Selena.

Dalam project ini, Selena bekerja sama dengan mantan asisten pribadinya Theresa Mingus.

“Saya bertemu Theresa 5 tahun yang lalu. Kami bekerja bersama dan menjadi sahabat. Dia telah mengajari saya cara melihat hidup dengan cara yang menyenangkan, riang, dan membangkitkan semangat. Dia telah menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi wanita yang kuat dan tak kenal takut. Dia cantik, baik, dan pintar. Saya melihat betapa dia mampu mencapai mimpinya, “ kata Selena berbicara tentang Theresa.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Grid.ID

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *