Liverpool Kalah 0-3 dari Barca, Klopp Tetap Bangga

Liverpool memang kalah telak 0-3 dari Barcelona di laga leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Spanyol, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB.

Namun kemenangan ini sebetulnya tidak diraih dengan mudah oleh Barca. Hanya nasib sial yang membawa The Reds kalah menyakitkan. Pasalnya anak asuh Jurgen Kloop itu beberapa kali membuang peluang percuma.
Tidak itu saja, statistik yang ada di akhir laga Liverpool justru lebih menguasai pertandingan meski bermain di kandang lawan. Ini di luar kebiasaan Barca yang selalu unggul dalam penguasaan bola.

Kekalahan Liverpool hanya karena Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak efektif dan akibat cemerlangnya Ter Stegen di bawah mistar Tim Catalan itu.

Oleh karena itulah meski kalah, Klopp tetap mengaku bangga terhadap apa yang sudah dipertontonkan anak asuhnya itu. “Saya sangat senang dengan performa tim,” kata pelatih asal Jerman itu.

Pelatih berusia 51 tahun itu menilai, penampilan anak-anak asuhnya yang bisa merepotkan pertahanan tim tuan rumah merupakan hal yang patut diapresiasi.

Bahkan, Klopp mengaku kebobolan 1-0 pada babak pertama bukan menjadi sebuah masalah besar buat The Reds.
“Tetapi tidak dengan hasilnya. Bagaimana pun, kami harus menerima kekalahan ini,” ujarnya menyambung.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *