Dramatis, Kemenangan Espanyol atas Betis Sirna di Masa Injury Time

Dramatis, kemenangan Espanyol yang sudah di depan mata atas Real Betis sirna pada saat laga akan berakhir berkat gol Zouhair Feddal pada laga lanjutan Liga Spanyol di Benito Villamarin, Selasa (30/4/2019) dinihari.

Espanyol sempat unggul pada menit ke-37 lewat gol Sergi Darder menit ke-37, namun dibalas oleh Real Betis lewat gol Feddal pada masa injury time babak kedua tepatnya menit ke 90 + 4.

Hasil ini membuat Real Betis berada di peringkat ke-11 sedangan Espanyol di posisi ke-10 sama-sama memiliki 44 poin. Espanyol unggul selisih gol.

Laga kedua tim berlangsung imbang. Data yang ada Betis yang bertindak sebagai tuan rumah menguasai pertandingan hingga 54 persen dengan peluang lima kali.

Laga baru berlangsung dua menit, Betis suda mengancam gawang Espanyol lewat sepakan keras Sergio Canales lewat kaki kiri usai menerima umpan dari Giovani Lo Celso. Kiper Espanyol mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Sesaat kemudian giliran tendangan Joquin yang diselamatkan kiper Diego Lopez usai menerima assist dari Sergio Canales.

Real Betis terus membombardir tim tamu sayang selalu gagal berka ketangguhan kiper Lopez.
Justru Espanyol yang unggul lebih dahulu menit ke-37. Berawal dari sepakan keras yang dilakukan ole Borja Iglesias namun masih bisa diblok oleh Lopez. Bola mengarah kepada kembali ke Iglesias yang lalu dikirim ke Darder yang dengan mudah menjebol gawang Betis.
Memasuki babak kedua Betis yang tentu tidak mau kalah di depan pendukungnya terus mencari gol penyeimbang. Namun justru Espanyol yang beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah.

Rupanya Espanyol belum beruntung. Ketika laga akan berakhir justru gawang mereka kebobolan tepatnya menit ke-90 +4. Menerima umpan daru Giovani Lo Celso, lalu dengan kaki kirinya Zouhair Feddal menjebol gawang Joel Robles sehingga kedudukan 1-1.

Setelah gol itu masih ada sisa dua menit pertandingan. Betis yang jadi semakin semangat terus mengurung pertahanan Espanyol berharap bisa berbalik unggul. Sayang usaha mereka belum kesampaian.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *