Park Yoochun Terbukti Positif Narkoba

Hasil tes narkoba yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional pada Park Yoochun menunjukkan hasil positif. Pasalnya, dari hasil tes tersebut, terdeteksi Philopon (sejenis metamfetamin). Sebelumnya pada 16 April lalu, pihak kepolisian mengirimkan helaian rambut Yoochun ke Badan Forensik Nasional, saat sedang melakukan investigasi.

Selain itu polisi juga melakukan pemeriksaan pada rumahnya, kendaraannya, dan termasuk Yoochun sendiri. Pada saat itu Yoochun juga diminta melakukan tes urine, tapi hasilnya negatif. Karena sebagian besar rambut Park Yoo Chun dihilangkan, polisi meminta tes rambut dari rambut kepala dan rambut kakinya. Hasilnya, philopon terdeteksi di rambut kakinya.

Menurut pejabat penuntut dan investigasi pada 23 April, Unit Investigasi Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu telah menerima hasil tes narkoba dari Badan Forensik Nasional pada 19 April. Park Yoo Chun dicurigai membawa Philopon bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na.

Sebelumnya dalam konferensi pers, dia menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan narkoba. Saat ini validitas permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuk Park Yoo Chun masih dalam proses.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *