Britney Spears “Rehat” dari Pusat Rehabilitasi Kesehatan Mental

Britney Spears keluar dari fasilitas rehabilitasi kesehatan mental, untuk mengambil rehat sejenak dan menghabiskan akhir pekan bersama dengan kekasihnya Sam Asghari.

Dilansir Aceshowbiz, pelantun ‘Toxic’ tersebut memang mendapat izin dari pejabat di rehabilitasi untuk bisa menemui orang-orang tercintanya, dan sedikit memanjakan diri dengan berbagai perawatan.

Seperti diketahui, Britney masuk ke pusat rehabilitasi akibat ‘kelelahan’ setelah mengurus sang ayah yang sedang sakit keras. Selain itu, sebuah sumber menyebutkan alasan lain Britney mau menjalani perwatan karena ia perlu fokus pada dirinya sendiri.

“Penyakit ayahnya benar-benar menguras emosi Britney. Sang ayah hampir mati dan menjalani operasi lain beberapa minggu yang lalu. Kondisi (ayahnya) tidak baik-baik saja. Mereka sangat dekat, Britney sadar bahwa dia perlu memastikan untuk meluangkan waktu untuk merawat dirinya sendiri,” ujar sumber tersebut.

Tidak diketahui berapa lama Britney berencana untuk menghabiskan waktu di fasilitas perawatan, tetapi sang kekasih telah sepenuhnya mendukung keputusannya untuk mencari bantuan profesional.

“Itu bukan kelemahan, itu pertanda kekuatan absolut, orang-orang hanya boleh terinspirasi oleh ini, setidaknya saya # lebih kuat,” tulis britney.

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *