Hitung Mundur Liga 1, Arema FC Maksimalkan Sisa Waktu Persiapan

Sebelum pelaksanaan Liga 1 2019 yang digelar 12 Mei 2019, Ruddy Widodo masih punya waktu sekitar 24 hari untuk mematangkan timnya bersama tim pelatih. General Manager Arema FC itu bertekad memaksimalkan siswa waktu yang ada sebagai persiapan terakhir sebelum timnya berkompetisi.

Manajer berkacamata ini bersyukur sempat memanasi mesin timnya di Piala Presiden 2019. Bahkan, skuad Singo Edan sukses menjadi kampiun turnamen tahunan tersebut.

“Yang terpenting, saat ini kami sudah mengantongi kelemahan tim kami, masih ada waktu sebelum kompetisi resmi dimulai. Ini kami manfaatkan untuk menutupi kekurangan tim yang masih terlihat di pra-musim,” ungkap Ruddy di situs Wearemania.net.

Seusai pergelaran Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah dan kawan-kawan diliburkan selama sepekan. Mereka bakal kembali berlatih pada Sabtu mendatang, 20 April 2019.

“Evaluasinya sudah ada, tinggal bagaimana nanti manajemen dan tim pelatih beraksi untuk memperbaikinya di sisa waktu yang ada ini, yang jelas tim akan kembali berlatih pada 20 April, di situ akan kita mulai lanjutkan persiapan untuk kompetisi,” tegas manajer Arema FC berusia 47 tahun itu.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : MalangTIMES

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *