Film Keluarga Cemara Diputar di Okinawa International Movie Festival 2019

Okinawa International Movie Festival (OIMF) 2019 kembali digelar. Tahun ini festival yang digelar setiap tahun ini mengangkat tema “Laugh & Peace” dengan film-film dari berbagai negara Asia. Film Indonesia Keluarga Cemara merupakan undangan khusus OIMF tahun ini.

Film karya Yandy Laurens ini dinilai mengandung nilai positif yang sesuai konsep “ Laugh & Peace “. Menurut jadwal, film Keluarga Cemara akan diputarkan pada pembukaan Okinawa International Movie Festival (OIMF) 2019 di Sakurazaka Theater, Naha, Okinawa, Jepang, Kamis (18/4/2019) pukul 19.00.

Pemutaran ini akan dihadiri oleh sang sutradara, Yandy Laurens dan pemeran Ara, Widuri dan Widi B3. Selain itu, hadir pula para talenta dari Yoshimoto Kreatif Indonesia yang merupakan kantor cabang dari Yoshimoto Kogyo yakni, penyanyi Hiroaki Kato, komedian Genki, The Three, dan Akira Kimura. Okinawa International Movie Festival adalah sebuah festival film tahunan yang diadakan di Okinawa, Jepang.

Okinawa International Movie Festival ( OIMF) ini dibentuk oleh perusahaan entertainment komedi asal Jepang yang sudah berusia seabad lebih yakni Yoshimoto Kogyo. OIMFF pertama kali di gelar pada tahun 2009 dan masih diselenggarakan hingga tahun ini, 2019. Sebelumnya film Dilan 1990 menjadi wakil Indonesia pada Okinawa International Movie Festival (OIMF) 2018.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *