Nikita Willy Kini Sarjana Hukum

Cantik, terkenal dan kaya raya tak cukup bagi Nikita Willy. Dia juga merasa dituntut harus pintar. Karenanya dia menyelesaikan gelar kesarjanaannya. Dan setelah bertahun-tahun menjalani pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM”, Nikita Willy kini menyandang gelar sarjana hukum.

Melalui akun Instagramnya, Nikita Willy mengunggah foto wisudanya yang ditemani oleh ibu. Yora dan juga adiknya, Winona. Tak hanya itu, Nikita Willy juga ditemani oleh kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono.

Bagi Nikita Willy, merekalah orang-orang yang sangat mendukung dirinya hingga bisa seperti sekarang ini. “Number one support system,” tulis Nikita Willy dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (14/4/2019).

Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat atas gelar sarjana hukum yang disandang Nikita Willy. Beberapa selebritas kenamaan Tanah Air juga ikut mengucapkan selamat atas pencapaian yang didapatkan Nikita Willy.

“Nikiiii akhir nya congrats sayang!!! Proud of you,” tulis Whulandary Herman, Putri Indonesia, Putri Indonesia 2013. “Congrats cantikkkk. ilmu nya bermanfaat,” sahut Shireen Sungkar, rekan sesama artis sinetron. “Selamt y @nikitawillyofficial94,” tulis aktor Chicco Jerikho.

Artis senior Marini Zumarnis, berharap ilmua berguna. “Sukses ya Niki… Barakallah, jadikan ilmumu berguna untuk dunia dan akherat yaaaaaa,” ungkap Marini Zumarnis.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *