Madonna Umumkan Album Baru, Madame X

Setelah memberi berbagai isyarat di media sosial dalam beberapa pekan terakhir, Madonna mengungkap teaser untuk proyek terbarunya, Madame X. Dalam video berdurasi 90 detik ia menampilkan beberapa cuplikan karya barunya. Di situ ia mengenakan berbagai kostum dan identitas.

“Saya memutuskan menamai rekaman saya Madame X,” kata Madonna. Ia kemudian menggambarkan konsep album studio pertamanya setelah Rebel Heart pada 2015 itu. “Madame X adalah seorang agen rahasia. Ia berkeliling dunia. Mengubah identitas.

Memperjuangkan kemerdekaan. Membawa terang di kegelapan,” Madonna menggambarkan sosok Madame X. Madame X, kata Madonna, bisa menjadi dan berprofesi apa saja. “Ia penari. Ia profesor. Ia kepala negara. Pengurus rumah tangga. Penunggang kuda. Tawanan. Pelajar. Ibu. Anak. Guru. Biarawati. Penyanyi. Orang suci. Pelacur. Mata-mata di rumah cinta. Aku Madame X,” katanya.

Namun penyanyi berusia 60 tahun itu tidak menjelaskan lebih detail tentang album ke-14 itu. Ia juga tidak mengungkap tanggal rilis album Madame X. Sepanjang karier bermusik, perempuan yang dilahirkan dengan nama lengkap Madonna Louise Ciccone itu sudah merilis 13 album. Ia juga telah melahirkan banyak lagu hits, di antaranya “Like A Prayer”, “La Isla Bonita”, “Papa Don’t Preach”, “Like A Virgin”, “Crazy For You”, dan “Take A Bow”.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Billboard

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *