KPU Gelar Geladi Kotor Debat Pilpres Kelima Malam Ini

KPU akan menggelar gladi kotor persiapan debat kelima capres cawapres Pemilu 2019 malam ini. Geladi ini akan dilakukan bersama perwakilan Tim Kampanye Nasinal (TKN) Jokowi-Ma’ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

“Nanti malam pukul 19.00 geladi kotor dengan TKN 01 dan BPN 02 dan kami. Siang ini akan dilakukan glaid resik oleh TV penyelenggara,” ujar komisioner KPU Viryan Aziz di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

Viryan mengatakan, KPU juga akan kembali melaksanakan geladi terakhir sebelum debat. Geladi resik ini akan dilakukan secara menyeluruh, bersama televisi penyelenggara hingga moderator.

“Kemudian besok siang (Sabtu 13//4) pukul 13.00 WIB, dilakukan geladi resik secara menyeluruh untuk persiapan debat besok malam,” kata Viryan.

Menurut Viryan, persiapan debat dipastikan berjalan lancar. Dia juga menyebut tidak ada perubahan format dalam debat besok.

“Persiapan debat alhamdulillah seluruh tahapan teknis berjalan dengan lancar. Tentunya ini debat terakhir, KPU sudah menyelenggarakan 4 kali, kebetulan tempatnya juga sama di hotel Sultan untuk yang ketiga kali,” ujar Viryan.

“Konsepnya sama semua, lebih mematangkan karena calon presiden dan calon wakil presiden sama-sama kembali,” sambungnya.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya lebih mempersiapkan proses teknis debat berjalan lancar. “Maka persiapan tenis lebih kepada bagaimana memastikan proses teknis, lebih siap dan lebih baik,” tuturnya.

Diketahui, debat kelima pilpres akan digelar di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, 13 April 2019. Debat itu akan mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : ZonaSultra.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *