Yovie & Nuno Menyapa dengan Single Baru di Selebrasi Sore Ini

Grup musik Yovie & Nuno akan menjadi tamu spesial dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar pada Selasa (9/4/2019) pukul 15.00 WIB. Grup musik bergenre pop yang berdiri pada tahun 2001 ini, kini beranggotakan Muchamad Ahadiyat (gitar), Pradikta Wicaksono (vokal), Arya Windura (vokal), dan Ady Julian (keyboard). Dalam acara ini, Yovie & Nuno akan menghibur para penikmat musik dengan lagu-lagunya yang manis dengan lirik-lirik cinta.

Acara ini akan ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV, dan disiarkan ulang di Sonora Jakarta 92.0 FM. Dalam kesempatan ini Yovie & Nuno juga akan membawakan single terbarunya “Demi Hati” yang dirilis pada 8 Februari 2019 lalu.

Single tersebut tak hanya menandai 18 tahun Yovie & Nuno berkarya, namun juga menjadi lagu perpisahan kepada pendiri sekaligus keyboardist band tersebut, Yovie Widianto. Posisi Yovie digantikan oleh Ady Julian. Kini Yovie berganti posisi menjadi orang yang mengurus berbagai keperluan band dan produser band yang terkenal lewat album Kemenangan Cinta itu.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : IVOOX.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *