Jadwal Final Piala Presiden 2019, Sore Ini Persebaya Vs Arema

Jadwal final Piala Presiden 2019 putaran pertama, Persebaya Surabaya vs Arema FC, mengalami perubahan. Laga Persebaya vs Arema akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (9/4/2019). Jadwal final leg pertama Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC yang sebelumnya dirilis oleh PSSI akan digelar pukul 19.30 WIB dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Kepastian perubahan waktu kick-off laga final antara Persebaya vs Arema FC diunggah melalui akun instagram resmi Bajul Ijo. Akun @offecialpersebaya itu menyebut pertandingan Persebaya kontra Singo Edan leg pertama digelar pada Selasa (9/4/2019) pukul 15.30 WIB.

“Grand Final Piala Presiden Leg 1 Persebaya vs Arema FC Selasa, 9 April 2019 Kick-off 15.30 WIBonek di Gelora Bung Tomo,” tulis admin @offecialpersebaya, Senin (8/4/2019). “Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya,” demikian keterangan di akun tersebut.

Panitia pelaksana (Panpel) Persebaya sudah tidak lagi menjual tiket laga final leg pertama tersebut karena sudah habis. Duel panas Persebaya vs Arema FC akan disaksikan langsung sekitar 50.000 penonton yang akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kemudian ada imbauan dari pihak keamanan bahwa suporter fanatik Arema FC yakni Aremania dilarang untuk datang ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Hal itu karena panpel tidak menyediakan tiket khusus untuk suporter tim tamu dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mengingat rivalitas kedua tim. Pertandingan Persebaya vs Arema itu akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola – Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *