Inter Milan Kalah dari Lazio 0-1 di Liga Italia

Inter Milan menelan kekalahan 0-1 dari Lazio pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/3) waktu setempat.

Inter Milan mengawali laga melawan Lazio dengan baik. Dua peluang pun tercipta melalui Ivan Perisic dan Milan Skriniar namun belum bisa mengubah skor pertandingan.

Gawang La Beneamata malah kebobolan setelah dua upaya mencetak gol tersebut. Lazio berhasil unggul lebih dahulu 1-0 berkat gol dari Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia itu tidak kesulitan untuk membobol gawang Samir Handovic lewat sundulan setelah menerima umpan silang Luis Alberto.

Inter Milan yang dikejutkan gol tim tamu coba mencetak gol balasan. Penyerang tuan rumah, Balde Keita, mendapatkan peluang tetapi upayanya masih belum berujung gol.

Skuat asuhan Luciano Spalletti semakin bernafsu mencetak gol di babak kedua. Matteo Politano coba mengkreasi peluang lewat tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang masih menyamping di sisi kiri gawang.

Spalletti memasukkan Radja Nainggolan dan Antonio Candreva untuk menambah daya gedor Inter Milan. Nainggolan pun coba melepaskan tembakan spekulasi yang masih bisa digagalkan oleh Thomas Strakosha.

Lima menit jelang laga usai, umpan Nainggolan tepat mengarah ke Perisic. Sayang, penyelesaian akhir penyerang sayap asal Kroasia itu belum bisa menggetarkan gawang Lazio.

Tuan rumah terus berupaya mencetak gol tetapi tidak berhasil hingga laga usai. Kekalahan 0-1 ini membuat Inter Milan gagal menjauh dari kejaran AC Milan di klasemen sementara Liga Italia. Sementara Lazio naik ke peringkat kelima klasemen sementara.

Susunan pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Borja Valero, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Matias Vecino, Ivan Perisic; Keita Balde.

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Romulo, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Ciro Immobile, Joaquin Correa.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *