Chen EXO Akhirnya Debut Solo Lewat Beautiful Goodbye

Debut solo Chen “EXO” yang selama ini dinanti-nantikan para EXO-L, nama fandom EXO, akhirnya dirilis. Pada 1 April 2019 dini hari waktu Korea Selatan, Chen akhirnya merilis video musik untuk singel solo pertamanya berjudul “ Beautiful Goodbye”. Lagu tersebut menjadi singel utama untuk mini album solonya bertajuk April, and a flower.

“Beautiful Goodbye” merupakan sebuah balada emosional, yang menampilkan vokal Chen yang indah. Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang meminta kekasihnya agar menunggu sampai April untuk mengucapkan selamat tinggal, sehingga perpisahan mereka bisa menjadi indah. Album April, and a flower akan dirilis hari ini sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Agensi Chen, SM Entertainment, sebelumnya mengumumkan bahwa Chen akan menggelar sebuah acara khusus untuk menandai peluncuran album mininya, April, and a flower. Pemuda bernama lahir Kim Jongdae itu akan mengamen dalam sebuah kegiatan bernama “Chen’s April Busking” pada hari ini pukul 19.00, satu jam setelah mini albumnya dirilis.

Kegiatan itu juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal SMTWON dan EXO melalui V Live. Pada acara itu Chen akan menyanyikan lagu “Beautiful Goodbye” secara live untuk kali pertama. Ia juga akan berbagi cerita di balik layar proses pembuatan album solo perdananya itu.

Sejak diperkenalkan sebagai member EXO pada 2012 lalu, bakat vokal Chen telah diakui melalui kolaborasi dengan banyak artis dan beberapa soundtrack drama, termasuk Descendants of the Sun dan 100 Days My Prince.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *