BLACKPINK Rilis Daftar Lagu di Mini Album Terbaru

Girlband BLACKPINK baru saja merilis daftar lagu dalam mini album teranyar mereka, Kill This Love, pada Senin (1/4/2019). Dari poster yang mereka unggah di akun Instagram @blackpinkofficial, diketahui ada lima lagu yang bakal mengisi mini album mereka.

Empat di antaranya lagu baru dan satu lagu lama yang dirilis ulang. Keempat lagu baru itu adalah “Kill This Love” “Don’t Know What To Do”, “Kick It”, dan “Hope Not”. Sementara lagu yang dirilis ulang dalam versi remix adalah hit BLACKPINK sebelumnya, “Ddu-Du Ddu-Du”. Nama-nama seperti produser Teddy Park, R Tee, dan Bekuh Boom berada di balik penulisan dan produksi lagu-lagu tersebut.

Sebagai informasi, Bekuh merupakan penyanyi dan pencipta lagu asal AS yang pernah menangani lagu-lagu hits Korea, di antaranya “Eyes, Nose, Lips” milik Taeyang BIGBANG dan lagu “Goodbye Road” milik iKON. Sementara Teddy Park dan R Tee sudah lama dikenal sebagai produser musik untuk YG Entertainment, agensi BLACKPINK, BIGBANG, iKON, WINNER, dan lainnya.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh oleh Koreaboo, YG Entertainment menyebut bahwa musik terbaru BLACKPINK yang lebih kuat dari hit mereka sebelumnya “DDU-DU DDU-DU”. “Lagu baru BLACKPINK adalah lagu yang bahkan lebih kuat daripada “DDU-DU DDU-DU”. BLACKPINK bekerja dengan empat koreografer kelas dunia untuk comeback ini, jadi koreografi untuk comeback ini akan lebih dinamis daripada lagu BLACKPINK lainnya,” ujar YG.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *