Leroy Sane Kini Bersaing Ketat dengan Riyadh Mahrez di City

Leroy Sane harus berjuang keras agar tetap bisa jadi pemain utama di Manchester City. Pemain asal Jerman ini sekarang memiliki pesaing utama yaitu Riyadh Mahrez.

Pep Guradiola kerap membangku-cadangkan Sane setelah Mahrez didatangkan dari Leicester City. Ini dilakukan pelatin Man City jika Sane tidak bugar.

Meski demikian Manchester City tidak akan menjual pemain berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti. Meski performanya menurun namun City masih membutuhkan tenaga winger timnas Jerman tersebut.

Sane didatangkan Manchester City dari Schalke 04 pada 2016 lalu. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Sane menjelma menjadi pemain andalan di Etihad. Ia berkontribusi besar atas keberhasilan The Citizens menjuarai Premier League musim lalu.
Namun musim ini, posisi Sane di tim utama Man City mulai terancam. Dia kalah bersaing dengan Riyadh Mahrez yang didatangkan dari Leicester City pada awal musim ini.

Situasi tersebut membuat Leroy Sane santer disebut ingin angkat kaki dari Stadion Etihad. Akan tetapi, Manchester City tidak akan membiarkan sang pemain pergi.

Manchester City tidak tertarik untuk melepaskan Sane, karena sang winger masih masuk dalam rencana manajer Pep Guardiola. Guardiola sudah mengadakan pembicaraan dengan Sane, dan memastikan posisinya di Man City tetap aman.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *