Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden, Persebaya VS Tira Persikabo Sore Ini

Persebaya Surabaya akan menjamu Tira Persikabo pada laga perempat final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019). Pertandingan ini semula akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, akhirnya dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Jelang laga tersebut, Persebaya Surabaya menjalani latihan dengan menggenjot taktikal. Mereka diyakini akan mengandalkan Ruben Karel Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay yang kembali setelah memperkuat tim nasional. “Kami kembali menyentuh taktikal. Kami akan maksimal.

Intensitas latihan juga bakal ditambah,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Kedua tim sudah bertemu pada fase penyisihan Grup A. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Djadjang pun yakin para pemainya bisa menghentikan aksi Osas Saha yang merupakan penyerang andalan Tira-Persikabo.

Pemain bernama lengkap Osas Marvellous Ikpefua itu kerap menjadi mesin gol andalan Tira-Persikabo dengan menempati posisi sayap. “Tanpa mengesampingkan peran pemain lawan lainnya, saya kira kami bisa kembali menghentikannya lagi. Kami pernah ketemu ketika dia berkostum Persija,” ujar Djadjang. “Waktu itu, boleh dikatakan bisa kami hentikan, mudah-mudahan bisa berlanjut. Sebab situasinya saat ini sama, dia melebar ke sisi sayap,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu lagi.

Persebaya juga sudah menyiapkan pemainnya yang bertugas sebagai algojo tendangan penalti bila pertandingan harus ditentukan lewat adu tos-tosan. Sesuai regulasi, pemenang pertandingan akan ditentukan lewat adu penalti jika kedua tim bermain imbang selama 90 menit.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *