Westlife Punya 2 Permintaan Khusus untuk Tiket Konser di Jakarta

Promotor Full Color Entertainmnet mengungkapkan bahwa boyband asal Irlandia, Westlife, memiliki dua permintaan khusus untuk tiket konser mereka di Jakarta nanti.

Menurut perwakilan Full Color, David Ananda, sebelum menggelar Westlife – The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 7 Agustus, Westlife berpesan kepada agar tiket mereka tidak dipatok dengan harga mahal.

“Catatan penting yang perlu kami ingat bahwa Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser mereka dengan harga yang terjangkau,” kata David. Untuk itu, pihak manajemen Westlife, lanjutnya, meminta Full Color Entertainment untuk dapat memberikan harga tiket berkisar dari Rp 750.00 hingga Rp 2.500.000.

Ada empat kategori tiket untuk konser Westlife di Jakarta, yakni Diamond VVIP Rp 2.500.000, Platinum seharga Rp 1.950.000, Gold dengan harga Rp 1.500.000, dan Silver seharga Rp 990.000.

“Manajemen Westlife juga meminta supaya semua kelas dapat dibuat duduk (all seating class) agar semua fans dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman,” ujar David. Penjualan tiket konser Westlife di Jakarta akan mulai dijual pada hari ini, 28 maret 2019, pukul 11.59 WIB. Penjualan secara official hanya bisa dilakukan melalui www.tiket.com dan secara offline di seluruh gerai Indomaret dan Kantor Full Color Entertainmnet di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : MSN.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *